RANGSANGAN UNTUK RAMBUT BAYI

Bagi para orang tua yang menginginkan Rambut bayi tebal, maka perlu melakukan rangsangan yang dapat mendorong pertumbuhan akar rambut. Rangsangan yang paling mudah dilakukan adalah sentuhan maupun pijatan halus pada kepala bayi. Dengan sentuhan maupun pijatan ringan ini, maka akar-akar rambut dapat tumbuh dengan lebih baik, lebih panjang, lebih tebal dan lebih sehat.

Rambut bayi yang hitam dan tebal seringkali diinginkan orang tua karena semakin menambah menarik penampilan bayi. Dengan rambut yang tebal juga lebih melindungi bayi dari udara sekitar baik itu udara dingin maupun udara panas. Proses pemotongan rambut bayi secara meyeluruh sampai habis perlu beberapa kali dilakukan oleh orang tua. Itu perlu dilakukan dalam rangka mendapatkan tunas rambut yang baru dan berkualitas. Biasanya setelah dicukur habis, rambut tumbuh dengan lebih tebal dari sebelumnya. Lakukan pada usia dimana bayi masih cukup kecil, jika usianya sudah cukup besar, berikan ia hak untuk menentukan model rambutnya sendiri.

Rambut Bayi Tebal

Rambut Bayi Tebal

Selain dengan pijatan dan sentuhan, rambut bayi tebal juga dapat diperoleh dengan cara menggunakan produk perawatan bayi yang tepat maupun pemberian nutrisi dari dalam yang baik. Hal tersebut di atas perlu dilakukan dengan rutin, karena proses pemanjangan dan penebalan rambut tidak dapat berjalan dalam hitungan hari. Kita perlu menunggu hingga mungkin hitungan minggu dan bulan untuk melihat usaha yang kita lakukan dalam mempertebal rambut bayi.

You may also like...