Jagoan pembasmi jerawat

Satu hal yang membuat kaum wanita dongkol adalah jerawat. Jerawat memang sebentuk tonjolan yang mampu menguras emosi dan rasa malu. Banyak para muda mudi yang berusaha keras untuk menghilangkan jerawat secara instan, dengan menggunakan bahan kimia. Tapi hasilnya malah zonk, jerawatnya makin  banyak. Jika anda tidak ingin zong, maka gunakan cara mengobati jerawat  dengan bahan alami. Diantaranya :

Yang pertama, anda bisa menggunakan putih telur untuk dijadikan bahan penghilang jerawat.  Putih telur yang telah anda pisahkan dari kuningnya, kocok – kocok, kemudian olehkan seluruh permukaan kulit wajah anda. Biarkan selama lima belas menit hingga kering, lalau basuh dengan air bersih. Putih telur ini memiliki khasiat guna mengurangi kadar minyak  penyebab jerawat.

Yang kedua adalah dengan menggunakan pasta gigi berupa pasta bukan berupa gel. Cara penggunaannya masih dibuat masker dengan dioleskan rata ke permukaan wajah anda. Ingat, gunakan sebelum tidur yaa. Diamkan hingga anda bangun tidur, lalu basuhlah.  Yang selanjutnya ialah dengan menggunakan tomat. Buah bulan merah ini memang memiliki banyak khasiat yang efektif, terutama dalam membasmi komedo membandel . iris si merah ini menjadi dua, kemudian olesi wajah anda dengan kedua sisinya. Diamkan selama lima belas menit hingga satu jam, lalu basuh.

Dan satu lagi jagonya dalam cara mengobati jerawat  adalah lidah buaya. Bukan langsung dari mulut buaya ya.. tapi daun lidah buaya yang berupa taman hijau bak lidah buaya.buang bagian kulit luarnya, dan dapati lendirnya, kemudian oleskan ke wajah anda. Dan tips terkahir adalah, terus ulangi dengan rutin cara- cara di atas, dan bersabarlah.

Jagoan pembasmi jerawat

Jagoan pembasmi jerawat

You may also like...