Kesan-Kesan Menjadi Mahasiswa IPB

Mahasiswa IPB

IPB menyimpan banyak kesan bagi para alumni yang sudah berkuliah di kampus ternama di kota Bogor tersebut. Tak jarang kemudian banyak mahasiswa dan mahasiswi yang merasa IPB adalah kampus yang begitu punya makna di dalam hidupnya, mengingat pengalaman suka-duka mereka selama berkuliah di kampus yang pernah menjadi tempat SBY menuntut ilmu itu. Lalu dari banyaknya kesan-kesan seputar IPB, apa yang paling dirindukan para alumni saat menjadi mahasiswa IPB?

Ternyata banyak alumni yang ketika menjadi mahasiswa IPB begitu merindukan suasana asmara IPB. Memang saat berstatus sebagai mahasiswa tingkat pertama, sudah tersedia sebuah asrama yang bisa menjadi tempat tinggal selama masa kuliah. Nah, suasana asrama inilah yang dirindukan para alumni IPB. Mulai dari masa memiliki teman sekamar yang memiliki sifat bertolak belakang sampai saat-saat menghafal bahan pelajaran untuk persiapan kuliah. Itu semua menumbuhkan kesan tersendiri bagi para alumni IPB.

Tak hanya kenangan selama tinggal di asrama, kesan-kesan menjadi mahasiswa IPB juga begitu berarti karena banyaknya kegiatan organisasi dan komunitas yang terdapat di kampus ternama tersebut. Mulai dari komunitas paduan suara, komunitas olahraga seperti sepak bola, voli, basket sampai komunitas yang sesuai dengan program studi masing-masing. Banyaknya komunitas yang bisa diikuti ini yang kemudian membuat para mahasiswa dan mahasiswi memiliki banyak teman dan koneksi baru, baik dari senior dan junior. Suasana kekerabatan yang ramah dan solid itulah yang menguatkan kesan manis saat menjadi mahasiswa IPB.

Nah, tentu bila kamu memilih IPB sebagai kampus tempatmu berkuliah, kamu pun akan mendapatkan kesan manis yang serupa. Bagaimana? Tertarik menikmati masa-masa kampus yang menyenangkan di IPB?

You may also like...