Manfaat Pompa Asi

pompa asi
Memiliki seorang bayi merupakan tanggung jawab besar bagi semua ibu. Karena itulah, pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi bayi harus selalu diperhatikan. Tidak banyak yang memiliki waktu luang untuk memikirkan terlebih dahulu mengenai kebutuhan nutrisi dari bayi. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, ASI adalah asupan penting bagi bayi. Bagi ibu yang sibuk, biasanya mereka akan menggunakan pompa asi untuk menyiapkan asi mereka. Ini adalah alat yang nyaman dan aman digunakan untuk menyiapkan asupan nutrisi asi bagi sang buah hati.

Lalu manfaat apa saja yang dapat diperoleh dari pompa air susu ibu tersebut? Disini akan saya bahas lebih lanjut tentang manfaat apa saja yang dapat diperoleh. Ada dua jenis pompa asi yang dapat Anda manfaatkan pastinya. Keuntungan yang pertama adalah karena Anda akan mampu untuk menghemat tenaga karena sudah dapat digunakan secara elektrik. Manfaat yang kedua jelas merupakan pemenuhan kebutuhan yaitu untuk menunjang aktifitas-aktifitas sibuk sang bunda. Ini berarti sang bunda akan mampu untuk memberikan asupan asi tanpa harus mengganggu rutinitas mereka.

Manfaat yang berikutnya adalah mengenai bagaimana sang bunda dapat menghemat waktu untuk memenuhi kebutuhan asi sang buah hati. Faktanya, bunda dapat menggunakan pompa asi untuk kedua payudara bunda. Ini dapat menunjang juga untuk tiap bunda yang sering melakukan perjalanan jauh. Karena itulah, ini akan mampu menyiapkan asi tanpa harus secara langsung menyusui. Sudah banyak produk pemerah asi yang tersedia dipasaran termasuk dari SKM.

You may also like...