Membersihkan Wajah dari Bekas Jerawat yang Membandel dengan Bahan Alami

Menghilangkan bekas jerawat memang lebih sulit dari pada menghilangkan jerawat itu sendiri. Hilangkan kebiasaan anda memencet jerawat, karena itu akan memicu timbulnya jerawat yang lainnya dan jerawat tersebut akan membekas. Selain itu juga menggunakan kosmetik yang mengandung alkohol bisa berpotensi membuat jerawat tersebut menjadi berbekas.

 

Jika kita mengetahui kenapa jerawat itu bisa berbekas, mungkin pencegahan bisa dilakukan sebelum timbulnya bekas tersebut. jika memang sudah terjadi kita menjadi kerepotan dua kali, yang pertama anda harus menghilangkan jerawatnya setelah itu menghilangkan bekas tersebut. namun anda jangan khawatir, untuk menghilangkan bekas jerawat bisa anda lakukan dengan cara yang sederhana, seperti. Dengan menggunakan ampas teh, caranya ampas teh tersebut tinggal dioleskan pada jerawat yang membekas, diamkan beberapa menit kemudian tinggal di bilas. Lakukan kegiatan seperti ini rutin setiap hari untuk hasil yang lebih memuaskan.

 

Selain itu menghilangkan dengan menggunakan irisan bawang putih pun bisa dilakukan, dengan mengoleskan pada bagian bekas jerawat, diamkan 10 menit kemudian bilas bersih. Lidah buaya juga selain sebagai pemeliharaan rambut, bisa juga digunakan untuk untuk membersihkan bekas jerawat, dengan cara digunakan kulitnya digunakan sebagai masker.

 

Jika perawatan dari luar sudah dilaksanakan, maka jangan melupakan perawatan dari dalam. Perhatikan asupan makanan yang anda makan, lebih baik menghindari makanan yang mengandung banyak lemah dan minumlah air yang banyak.

 

You may also like...