Pengalaman Memberikan Susu Formula

susu formula

Susu Formula

Kehadiran produk susu formula bisa menjadi sebuah solusi bagi pasangan orang tua yang baru memiliki bayi. Tidak semua ibu beruntung dapat memiliki air susu ibu atau ASI yang berlimpah. Selain itu tidak semua ibu juga dapat selalu berada di rumah atau dekat dengan sang bayi untuk dapat menyusui dengan ASI. Terutama untuk para ibu yang bekerja. Karenanya pemberian sufor yang sudah terbukti aman dan kaya akan nutrisi menjadi pilihan utama.

Saya sendiri termasuk yang menggabungkan keduanya antara sufor dan ASI. Ada kalanya saya berada di rumah seperti pada pagi dan malam hari, namun pada siang hari saya bekerja. Nah, pada saat itulah saya menitipkan sufor untuk memenuhi kebutuhan bayi saya. Memang, pada awalnya saya sempat bingung juga, apakah saya perlu berhenti bekerja? Tapi tentu tidak mungkin mengingat saya perlu mendukung suami untuk memenuhi penghasilan. Lalu jika saya harus pulang ke rumah setiap istirahat disaat siang hal itu tampaknya tidak mungkin juga. Jadi, bagi saya adanya sufor menjadi sebuah pilihan yang harus saya ambil. Tapi memang kita harus senantiasa yakin dengan pilihan yang kita ambil. Coba berkomunikasi dengan bayi kita, karena bagaimanapun dia sudah dapat paham meskipun tidak sepenuhnya.

Hal itu jugalah yang saya lakukan. Saya bilang pada bayi saya bahwa saat siang saya harus berada di kantor, bahwa saya tidak bisa pulang, dan pekerjaan ini penting bagi kita semua. Karena itu saya membelikannya produk susu formula untuk kebutuhannya. Dan sejak hari pertama hingga sekarang untungnya tidak pernah ada masalah. Semua berjalan lancar dan bayi saya pun selalu sehat.

You may also like...