Gejala Awal Kehamilan

Kebahagiaan dalam rumah tangga salah satunya adalah seorang anak. Namun yang menjadi masalah adalah, kehamilan tidak semudah itu. Jika memang kedua pasangan itu memiliki kekurangan seperti gangguan kesehatan dan fisik dalam berhubungan mungkin bisa menjadi faktornya. atau juga jika kedua pasangan tersebut sama-sama sehat, belum tentu juga bisa hamil jika tuhan belum memberikan karunia tersebut. Tapi jika anda merasakan tanda-tanda kehamilan, mungkin anda harus memastikannya. Dengan cara menanyakannya pada orang dokter kandungan atau bisa membeli alat tes kehamilan dan dilakukan sendiri.

Untuk lebih jelasnya, tanda-tanda kehamilan yang ditunjukan adalah:

  1. Kelelahan, tubuh akan merasa lelah meski anda sudah istirahat dengan baik.
  1. Payudara menjadi tegang, payudara akan terasa berbeda tidak seperti biasanya. Awal kehamilan biasanya ditunjukan dengan sensitivitas, kepenuhan dan terasa berada di payudara.
  1. Mual, tidak hanya ditunjukan di saat anda masuk angin, namun terkadang jika anda mencium bebauan, entah kenapa anda merasa mual dan ingin muntah.
  1. Peregangan ligamen panggul, itu terjadi untuk memberikan ruang bagi pertumbuhan.
  1. Ngidam makanan, entah kenapa pada saat tertentu anda menginginkan suatu makanan, dan rasa ingin itu sangat besar.
  1. Kembung, gejala kehamilan bukanlah merupakan tanda dari PMS, pendapat wanita seperti itu sangatlah salah.

Disaat anda sangat mengharapkan kehamilan itu terjadi. Lebih baik tanda-tanda awal kehamilan di atas harus anda pahami, dan untuk meyakinkannya anda bisa bertanya ke dokter kandungan atau bisa juga dengan menggunakan alat tes kehamilan yang bisa di dapat di toko-toko.

You may also like...