Tanda Pasangan Anda Adalah Calon Ayah Yang Hebat

Kehidupan berumah tangga tentu tak mudah untuk dijalani. Selain urusan yang menyangkut kebutuhan rumah tangga, anak juga menjadi hal penting yang harus dipikirkan secara matang. Diperlukan seorang pasangan hidup atau suami yang mampu membantu Anda untuk mengurus dan membesarkan anak. Berikut ini adalah beberapa tanda pasangan anda adalah calon ayah yang hebat.

Intuisi

Lelaki yang perhatiannya tulus dan inisiatif mengindikasikan bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah penyayang. Jika Anda mendengar dia menawarkan pijit atau menyiapkan makan malam saat Anda sedang sakit atau lelah, ini salah satu tanda dia calon ayah yang baik. Lebih lanjut, Jane mengatakan bahwa anak-anak memerlukan perhatian terus-menerus yang intensif dan signifikan. Bukan hanya sekadar limpahan materi atau perhatian yang biasa-biasa saja.

Penuh Kasih Sayang

kasih sayang

kasih sayang

Beberapa indikasi seperti Si Dia suka pegangan tangan, menyukai hewan peliharaan Anda, dan senang membelai dengan lembut serta tulus bisa diamati dari seorang pria. Pria yang tulus sayang kepada anak melibatkan emosi dalam mengungkapkan kasih sayang.

Bisa mengatasi stres

Apapun penyebabnya, entah stress karena pekerjaan, hubungan percintaan, pertemanan, atau keluarga. Ayah yang hebat selalu bisa mengatasi stress. Mengurus anak-anak tentu menyebakan tingkat stress yang teramat tinggi. Anda membutuhkan pasangan yang mampu mengelola tekanan emosi penyebab stress.

Sering Berbagi Makanan

Ayah yang baik adalah yang murah hati dan tidak kikir. Jika pria tersebut tidak mau berbagi makanan, bahkan menelannya sendirian tanpa menawarkan Anda, dia bukanlah calon ayah yang baik.

Andal dan Konsisten

Jika seorang pria mengatakan akan melakukan sesuatu, dia pasti berkomitmen untuk benar-benar melakukannya. Anda tidak bisa memiliki anak dengan seseorang yang tidak dipercayai mengurus berbagai hal dalam rumah tangga.

Berkorban Untuk Anda 

Saat seorang pria serius bekerja lembur demi mencukupi kebutuhan Anda berdua kelak nanti, atau sigap mengurus saat Anda sedang sakit, pria tersebut pasti memiliki sifat fleksibel dan responsif yang diinginkan oleh anak-anak dan orangtua.

Hubungan yang Hebat 

Mengarungi kehidupan keluarga harmonis diawali dengan hubungan yang erat karena memiliki anak pasti berpengaruh terhadap stress. Komunikasi yang terjalin baik, saling menghargai, keterbukaan dan momen menyenangkan yang diberikan seorang pria merujuk pada sosok ayah yang hebat nantinya.

You may also like...