Tips Untuk Bunda Tentang Cara Baby Spa Dirumah

 

Perawatan baby spa memang memiliki dampak positif untuk si kecil seperti meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh serta memberikan stimulasi untuk syaraf dan juga otot-otot tubuh. Karena manfaatnya tersebut tidak sedikit para orang tua yang membawa buah hati mereka ke salon bayi untuk mendapatkan perawatan baby spa meskipun biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Hanya saja tidak semua salon bayi memberikan perawatan baby spa tetapi bunda tidak usah merasa khawatir sebab bunda bisa melakukan baby spa sendiri. Para bunda sekalian bisa mengikuti tips untuk bunda tentang cara baby spa dirumah sendiri.

Melakukan baby spa dirumah sendiri tidaklah sulit sebab peralatan dan kelengkapan yang dibutuhkan mudah untuk dipersiapkan. Inti dari perawatan baby spa ini adalah pemijatan dan bunda bisa melakukan pemijatan menggunakan baby oil agar kulit si kecil tidak lecet karena gesekan dengan tangan bunda. Bunda bisa menggunakan Zwitsal Natural Baby Oil with Aloe Vera + Vit E yang menutrisi dan menjaga kulit bayi agar tetap lembut. Bunda tentu bertanya-tanya mengapa kami sarankan menggunakan produk dari Zwitsal. Perlu bunda ketahui produk dari Zwitsal memiliki mutu dan kualitas yang telah teruji dengan baik sehingga produk dari Zwitsal sangat aman digunakan untuk si kecil. Tidak heran Zwitsal menjadi produk perawatan bayi yang terpopuler dan banyak dipilih.

Setelah bunda selesai melakukan pemijatan lanjutkan dengan memandikan si kecil dengan Zwitsal Natural Baby Bath dan Zwitsal Natural Baby Shampoo Aloe Vera Kemiri Seledri agar kulit si kecil menjadi bersih dan tetap sehat. Setelah mandi berikan si kecil Zwitsal Natural Minyak Telon untuk memberikan kehangatan sekaligus melancarkan peredaran darah. Zwitsal Natural Minyal Telon ini juga memberikan keharuman yang khas dan menyegarkan. Terakhir berikan Zwitsal Natural Baby Lotion untuk melembabkan dan menjaga kulit agar tetap halus dan lembut. Berikan juga Zwitsal Natural Hair Lotion agar rambut tumbuh hitam dan lebat. Sekian tips untuk bunda tentang cara baby spa dirumah.

 

 

 

You may also like...