Pembersih Kaca Mobil Dengan Pasta Gigi

pembersih kaca mobil

Pasta gigi yang sering digunakan untuk membersihkan gigi ternyata juga dapat digunakan pembersih kaca mobil. Manfaat pasta gigi ternyata mampu menjaga dan merawat kaca mobil yang berjamur. Sehingga Anda tidak perlu pergi ke salon mobil untuk mandapatkan perawatan kaca mobil yang terlihat bersih dan bening. Oleh karena itu, kita harus mengenal bagaimana cara pemakaiannya, sebagai berikut:

Sebelum Anda membersihkan kaca mobil, terlebih dahulu Anda siapkan dahulu bahan-bahan pembersih untuk kaca mobil berikut ini:

  • Botol spayer,
  • Lap kanebo,
  • Air bersih,
  • Pasta gigi,
  • Spons pembersih.

Cara membersihkan:

  1. Bersihkan permukaan kaca mobil dengan menggunkan air bersih.
  2. Gunakan spons yang mempunyai permukaan yang halus, agar tidak menggores kaca mobil.
  3. Berikan pasta gigi yang dicampur air permukaan.
  4. Usap dengan lap hingga busa merata.
  5. Bersihkan dengan menyiramkan air ke permukaan kaca mobil.
  6. Keringkan dengan lap kering.

Bila noda jamur pada kaca mobil sulit dihilangkan maka bersihkan dengan menggunakan spayer,cukup dengan menyemprotkannya sedikit demi sedikit secara merata lalu bersihkan dengan menggunakan lap kanebo hingga merata. Jika ternyata masih ada sisa jamur yang masih menempel pada kaca mobil, sebaiknya sering-seringlah mencuci mobil dengan cara di atas. Atau Anda harus lebih ekstra dalam merawat mobil Anda, Dengan selalu mencuci mobil setelah mobil terkena hujan. Jadi, melalui pasta gigi adalah pembersih kaca mobil yang tepat.

 

You may also like...