Tips Menyimpan Perabot Dapur

Memiliki banyak perabot dapur terkadang membuat anda bingung menata. Akhirnya yan terjadi adalah peletakan barang sekenanya untuk memudahkan penggunaan. Padahal cara menyimpan perabot mempengaruhi daya tahan. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana seharusnya perabot memasak disimpan.

Saat ini model dapur adalah berbentuk seperti meja namun permanen dengan bentuk letter L atau mendatar saja. Nah anda dapat memanfaatkan rongga di bawahnya sebagai tempat penyimpanan peralatan dapur apabila rak piring sudah penuh.

• Panci
Baik panci sayur maupun panci penggorengan, anda bisa menggantungnya. Cara ini lebih memudahkan anda mengambil ketika memasak.
• Peralatan makan
Piring, gelas, sendok, garpu dan pisau bisa disimpan di rak piring. Beri wadah tertentu untuk sendok, garpu dan pisau supaya mudah mencarinya.
• Irus dan centong sayur
Bisa dijadikan satu dengan sendok-garpu
• Barang elektronik
Lebih baik simpan saja dan jika masih, beri kardus supaya aman. Nah, anda juga jangan lupa untuk sesekali menggunakannya atau komponen di dalan telah aus.

Banyak produk yang menawarkan kitchen set untuk melengkapi perabot dapur anda. Alangkah baiknya jika anda memenuhi sesuai kebutuhan. Terlebih lagi jika dapur anda tidak begitu luas, yang terjadi hanyalah kebingungan meletakkan semua perabot itu. Masalahnya ketika anda meletakkan sembarangan, maka sama saja anda menyia-nyiakan barang belanjaan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.