Fungsi Lebih Mesin Pembersih Debu Otomatis!

Saat ini hampir setia rumah pasti memiliki mesin pembersih debu yang digerakkan dengan teknologi listrik dengan hasil lebih cepat dan maksimal. Sebut saja vacuum cleaner yang sering dimanfaatkan untuk membersihkan lantai hingga perabotan rumah tangga. Perabotan empuk seperti sofa, springbed, dan lain sebagainya sering bertaburan debu sekaligus tungau. Adanya vacuum cleaner akan membersihkan dari elemen-elemen tersebut dengan baik.

Keberadaan alat untuk membersihkan debu secara otomatis ini pun memiliki fungsi yang sangat vital dalam menjaga kebersihan rumah. Adapun fungsinya antara lain:

  • Mampu mengangkat debu yang bertebaran di sudut-sudut sofa maupun springbed tanpa kesulitan yang berarti,
  • Lebih efektif membersihkan debu yang jumlahnya sedikit hingga banyak di lantai rumah dengan cepat dan hasilnya lebih baik,
  • Mampu menangkal perkembangbiakan tungau atau kutu yang bersarang di sofa dan springbed sehingga hunian lebih sehat.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Ohio State University mengungkapkan bahwa mesin vacuum cleaner. Mampu menyedot dan membunuh kutu yang membangun sarang di sofa dan springbed rumah. Ketika anda memiliki masalah dengan kutu yang hidup dan berkembangbiak di kasur atau kursi sofa maka gunakan saja mesin vacuum cleaner. Maka rumah akan bersih dari kutu tanpa perlu usaha ekstra seperti penggunaan cairan insektisida, atau metode lainnya. Apabila anda belum memiliki mesin pembersih debu otomatis ini maka segera anda beli.

Simak juga artikel berikut yang membahas khasiat teh sebagai pembersih debu :

http://www.keluargaindonesia.net/2014/11/05/manfaatkan-teh-sebagai-pembersih-debu/

You may also like...