Tips Memilih Susu Formula Yang Tepat

Bagi setiap orang mencukupi kebutuhan nutrisi anak adalah hal yang sangat penting, mengingat masa kanak-kanak menjadi saat yeng paling menentukan perkembangannya, baik secara fisik maupun kecerdasan. Salah satu yang digunakan adalah dengan memberikan susu formula untuk pelengkap nurtisi 4 sehat 5 sempurna, karena susu memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk mereka.

Sufor bisa dengan mudah anda jumpai di pasaran, berikut ini hal yang perlu diperhatikan dalam memilih susu:

  • Kandungan gizi, susu yang mahal tentu saja memiliki kandungan gizi yang lengkap, tetapi juga tidak selalu seperti itu, untuk memastikan ada baiknya sebelum membeli anda membaca lebel nutrisi terlebih dahulu.
  • Usia, mengetahui usia anak tentu saja menjadi hal yang penting sebelum membeli susu, mengingat pada setiap usia anak kebutuhan nutrisinya juga berbeda.
  • Tangga kadaluarsa, pastikan bahwa setiap anda membeli produk apapun memperhatikan tanggal kadaluarsa, setiap produk yang telah melewati tanggal kadaluarsa tentu saja sangat berbahaya bila digunakan, apalagi dikonsumsi.
  • Lihat kemasan, jangan pernah mau membelu barang dengan kemasan yang sudah rusak maupun tidak tersegel dengan baik, bisa jadi itu merupan produk palsu.

Beberapa hal tersebut bisa anda gunakan sebagai pedoman sebelum mebeli produk susu formula bagi anak, hal lain yang harus anda perhatikan adalah cocok atau tidak anak anda mengonsumsi susu tersebut.

You may also like...