Susu Kental Manis, Menemani Hari Keluarga

Susu kental manis memang sudah lama terkenal terutama menjadi minuman favorit saat sarapan pagi menjelang. Susu kental tanpa gula tersebut memang sudah memiliki aroma dan rasa yang manis, juga cocok langsung diolah untuk seluruh anggota keluarga.

Namun ada baiknya saat membuat susu kental yang satu ini tidak untuk bayi atau anak-anak di usianya yang terlampau dini. Ini karena susu jenis ini lebih banyak mengandung kalori ketimbang protein yang diperlukan oleh anak di usia kecilnya. Susu kental sudah memiliki kandungan gula tersendiri, sehingga tak cocok bagi anak-anak yang masih ingin mengonsumsi susu untuk asupan energi dan nutrisinya.

Tapi bila sang anak sudah beranjak di usia 10 tahunan, susu kental tentu boleh disajikan. Karena penyajiannya praktis dan cepat, tentu dapat segera dibuat untuk pasangan roti atau telur saat sarapan pagi. Tak hanya saat sarapan pagi, membuat susu yang satu ini untuk teman makan siang dan malam pun bisa, atau menjadi susu yang dihidangkan sebelum pergi tidur.

Jadi, susu kental manis memang cocok untuk menemani hari keluarga dan membuat semua anggota keluarga menjadi lebih bersemangat lagi. Bisa juga menyajikan pada hidangan penutup dioles dalam tangkup roti, pisang goreng, telur atau kue. Pasti rasanya akan menjadi lebih sedap, manis dan lezat saat disantap. Bagaimana, mau dicoba?

You may also like...