Cara Alami Membersihkan Ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Jika selama ini anda bingung bagaimana caranya menghilangkan noda tersebut maka salah satu bahan yang anda perlukan untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan lemon. Bisa jadi noda hitam di ketiak anda disebabkan oleh jamur. Jamur tersebut secara rutin dapat dibersihkan oleh kandungan yang terdapat di dalam lemon. Pasalnya lemon mengandung berbagai zat alami yang berfungsi sebagai pembersih juga pelembab kulit. Di dalam lemon juga terdapat asam yang akan mengusir jamur untuk dapat berkembang biak. Setelah menggosokkan daerah ketiak anda dengan lemon jangan lupa untuk membilasnya dengan air bersih.

 

Selain mengetahui bagaimana cara mengatasinya ada baiknya kita juga mengetahui apa yang menjadi penyebab noda hitam di ketiak. Karena akan percuma jika kita terus membersihkannya namun noda hitam itu tetap kembali. Ada dua hal yang umumnya menjadi penyebab timbulnya noda hitam di ketiak, yaitu sisa deodoran yang tertinggal dan cara membersihkannya yang kurang benar. Untuk itu pastikan anda membersihkan sisa deodoran pada ketiak dengan betul-betul menggosokan sabun pada ketiak anda. Jika daerah ketiak anda bersih maka noda hitam pun akan sirna dan tidak akan datang kembali.

 

Selain menggunakan lemon ada beberapa bahan alami lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam di ketiak. Diantaranya adalah dengan menggunakan timun, kunyit, yoghurt, susu, juga minyak kelapa

You may also like...