Review dan Spesifikasi Mesin Cuci LG 2015

Mesin Cuci LG

Mesin cuci merupakan salah satu alat rumah tangga yang sangat penting untuk menunjang kegiatan dan keperluan rumah tangga. Saat ini banyak wanita yang sibuk di luar sehingga tidak sempat lagi untuk mencuci baju sendiri.  Alternatifnya, yaitu dengan mencuci dengan mesin untuk mencuci atau membawa cucian baju kotor ke laundry. Mencuci dengan mesin cuci dirasa lebih hemat waktu dan tenaga. Hanya dengan memasukan cucian, maka baju akan tercuci sendiri oleh mesin. Kita pun bisa mengerjakan pekerjaan yang lain.

LG merupakan salah satu merek produk elektronik yang menyajikan mesin cuci sebagai salah satu produknya. Disini kita akan membahas beberapa satu produk keluaran LG yang cukup dapat diandalkan. Simak review dan spesifikasi mesin cuci berikut ini.

  1. LG WP 600N

Mesin cuci ini dilengkapi dengan 2 buah tabung dan berbobot 6 kilogram. Ia mampu mencuci pakaian dengan berat total 6 kilogram. Tak hanya itu, LG WP 600N juga merupakan mesin cuci dengan jenis semi auto. Meskipun belum otomatis sepenuhnya, namun mesin cuci ini cukup memiliki spesifikasi dan kecanggihan yang tinggi. Dengan fitur Roler Jet, powerfull washing, dan wind dry jet, mesin cuci LG ini dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta.

  1. LG WD-P1481D6S

Mesin cuci 7 kilogram ini memiliki banyak fitur yang unik, antara lain more motion, better care, 6 motion DD, inventer contol, true steam dan lain lain. Dengan kapasitas beban yang banyak, mesin cuci ini bisa digunakan untuk mencuci banyak pakaian. Harga mesin cuci ini berkisar Rp 8,5 jutaan.

  1. LG WD-M8870TD

Mesin cuci LG tipe ini memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan produk mesin cuci LG lainnya. Ia juga memiliki tambahan fitur minimized residu yang mampu menghilangkan residu atau sisa kotoran dengan maksimal sehingga sangat cocok digunakan untuk mencuci baju bayi, Untuk harganya berkisar Rp 4 jutaan, tak terlalu mahal untuk mesin cuci 7 kilogram yang memiliki banyak spesifikasi ini.

You may also like...