Bungasari Martabak Manis Resep Enak

Apakah anda gemar memasak? Memasak adalah kegiatan paling menyenangkan untuk dilakukan pada waktu luang. Jika anda bingung melakukan kegiatan pada waktu weekend, tidak ada salahnya jika anda memanjakan perut anda dengan mecoba kreativitas memasak makanan ringan. Salah satu makanan yang mudah dan cepat untuk dibuat adalah membuat martabak ini. Ketika hendak membuat martabak ini, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan yang akan diolah. Salah satu bahan yang penting dalam pembuatan martabak ini adalah tepung terigu. Dalam hal ini, anda pun dapat memilih bahan tepung Bungasari martabak manis. Tepung ini memiliki kandungan protein tinggi sehingga baik dan cocok sebagai bahan pembuat jajanan martabak ini.

Selain Bungasari martabak manis sebagai bahan utama pembuatan, masi ada beberapa bahan lain yang harus anda sediakan. Diantaranya adalah gula, garam untuk menambahkan rasa pada martabak ini ini. Kemudian, untum mengembangkan martabak ini ini, anda membutuhkan ragi dan baking soda. Namun, anda perlu ingat jika anda hanya perlu menambahkan sedikit ragi dan baking soda karena anda sudah menggunakan tepung bungasari yang memiliki kualitas baik tersebut. Disamping itu, anda juga memerlukan susu, telur, dan juga air. Tentu saja anda juga tidak lupa untuk menyediakan minyak goreng untuk menggoreng martabak ini.

Untuk membuat Bungasari martabak manis lebih menarik, anda juga harus menambahkan bahan isi. Bahan isi ini sangat variatif. Anda dapat menambahkan berbagai macam bahan isi sesuai selera anda. Biasanya, martabak ini ini menggunakan bahan keju, kacang, dan kismis. Untuk membuat berbeda, anda dapat mencoba varian lain. Sebagai contohnya, anda dapat menggunakan buah-buahan sebagai bahan isi martabak ini. Anda dapat juga mencampurkan buah-buahan yang anda inginkan sebagai bahan isi. Dalam hal ini, anda harus kreatif. Anda dapat memilih buah nangka dan pisang. Anda hanya perlu mengaduk semua bahan hingga tercampur rata. kemudian dipanggang dengan loyang. Setelah matang, oleskan mentega dan isi dengan bahan isi. Tunggu sampai matang.

You may also like...