Pompa ASI Lancarkan Air Susu Ibu

Bayi yang baru lahir membutuhkan nutrisi yang cukup. Dokter dan bidan sangat menganjurkan kepada para ibu agar memberikan air susu ibu (asi) kepada bayi yang sedang dalam masa perkembangan. karena Asi merupakan susu yang paling baik di bandingkan dengan produk susu manapun. Namun sayangnya beberapa ibu memiliki kendala dalam memberikan Asi ini seperti air susu ibu yang kurang lancar atau kurang banyak. Keadaan tersebut tentu akan berdampak pada perkembangan bayi yang sangat memerlukan air susu ibu. Oleh karena itu agar bayi dapat tercukupi kebutuhan air susu ibu, Anda dapat menggunakan bantuan alat pompa asi.

Pompa asi merupakan solusi yang bisa dilakukan karena dapat memperbanyak air susu ibu dan memperlancar jalannya air susu terhadap bayi. Sehingga bayi akan selalu terjaga agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan normal. Salah satu cara untuk mendapatkan pompa asi berkualitas adalah di toko online seperti BliBli. Banyak macam pompa asi yang ditawarkan dan semuanya berkualitas baik, karena BliBli ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggannya.

Salah satu produk perlengkapan bayi pompa asi yang ditawarkan adalah Pigeon Breast Pump Glass Made yang dibanderol dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk mengoperasikannya. Atau jika Anda tertarik ada juga “Cherub Baby Australia Natriflow Manual Breast Pump”, pompa asi yang dirancang dengan teknologi terbaru. Pompa asi ini dirancang untuk mensimualsikan gerakan menyusui bayi agar dapat memberikan hasil yang efektif. Selain itu pompa asi ini juga terasa nyaman digunakan karena terbuat dari bahan silikon.

Tidak hanya Manual Breast Pump, BliBli juga menyediakan kebutuhan untuk bayi lainnya mulai dari makanan bayi, peralatan makan, perawatan tubuh bayi hingga popok untuk bayi tersedia dengan lengkap disini. Anda hanya perlu mengklik pada mouse komputer dan memilih barang yang diinginkan. Dengan belanja di BliBli, Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi ke toko atau supermarket dan melakukan cara konvensional mencari barang dari mulai rak atas hingga rak bawah di setiap lorong. Hal ini cukup menyita waktu dan menguras tenaga.

You may also like...