Keluarga dan Teh Sariwangi Memang Cocok Dipadu-padankan

Keluarga dan Teh Sariwangi Memang Cocok Dipadu-padankan – Keluarga adalah tempat kita berawal. Siapa yang tidak punya keluarga, kita dilahirkan pun pasti dari seorang ibu. Pasti setiap orang punya sanak saudara, baik itu saudara dekat maupun saudara jauh. Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal disuatu tempat dibawah suatu atap dan dalam keadaan saling ketergantungan. Keluarga adalah rumah kita, biasanya kita tinggal serumah dengan keluarga. Jikalau jauh dari keluarga, itu pasti karena adanya alasan tertentu.

Keluarga dan Teh Sariwangi Memang Cocok Dipadu-padankan

Moment berkumpul keluarga adalah acara yang sangat paling dinantikan. Dimana setiap individu keluarga memiliki rutinitas dan aktifitas dikesehariannya, misal si ayah yang sibuk bekerja dari pagi hingga petang hari, ibu yang sibuk mengurus rumah tangga, serta anak-anak yang sibuk dengan kegiatan sekolah atau kuliahnya. Biasanya keluarga bisa berkumpul di petang atau malam hari . Di saat berkumpul keluarga inilah masing-masing bisa saling bercerita pengalaman seharian yang dialami tadi, maupun mengobrol tentang apa saja yang wajib di sharingkan. Bercanda dan tawa disaat kumpul keluarga tentu akan menjadi moment kebersamaan dan kehangatan yang menjadi hal penting di dalam keluarga. Moment ini dijadikan sebagai waktu pelepas penat dan rindu bersama keluarga setelah seharian tidak bertemu. Saat berkumpul ini lebih nikmat apabila disambi dengan minuman dan snack. Keluarga dan teh sariwangi memang cocok dipadu-padankan. Teh selain cocok untuk segala usia, minum teh juga memiliki manfaat positif bagi kesehatan seperti mencegah kanker, penghilang dahaga, sebagai anti oksidan dan dapat menurunkan berat badan.

Baca juga : Fungsi dan Manfaat dari Permainan Ayah dan Anak

Teh memang sering dikaitkan dengan moment kebersamaan keluarga. Teh sariwangi yang aman dikonsumsi oleh semua usia, mempunyai slogan  mari ngeteh mari bicara mengambil moment kebersamaan ini untuk mempromosikan produknya, karena mengidentikan ngeteh dengan mengobrol, kegiatan ini pun menjadi kebiasaan di berbagai negara, contohnya pun di Indonesia. Sudah tahu manfaat ngetehkan ,baik untuk kesehatan dan juga mempererat  kekeluargan, yuk kita budayakan minum teh di rumah kita bersama keluarga.

 

You may also like...