Cara Mencuci Sleeping Bag dengan Cepat dan Mudah

Banyak cara mencuci sleeping bag yang tujuannya tentu untuk merawat barang kesayangan anda. Untuk anda yang senang melakukan aktivitas di luar ruangan seperti travelling, hiking, dan lain lain sebagainya, pastilah memiliki barang yang pasti anda gunakan dan sangat sangat penting untuk anda ketika melakukan aktivitas tersebut. Seperti sleeping bag, bagi anda yang melakukan aktivitas di luar ruangan tersebut pasti sangat membutuhkan sleeping bag. Barang ini digunakan untuk anda tidur di luar ruangan, juga sleeping bag ini berfungsi sebagai penghangat tubuh anda ketika cuaca sedang dingin atau ekstrem.

Cara mencuci sleeping bag ini benar benar mudah. Yang pertama adalah anda bisa merendam sleeping bag anda di dalam air hangat selama 30 menit, hal ini berguna untuk mengangkat seluruh kotoran dan bakteri yang anda di dalam sleeping bag anda tersebut. Lalu buang air yang anda gunakan untuk merendam sleeping bag anda, lalu ganti dengan air biasa yang baru, kemudian tambahkan sabun ke dalam air. Namun perlu anda ketahui, anda tidak boleh memakai sabun yang sembarangan, karena sleeping bag terbuat dari bahan yang rentan terhadap sabun yang keras. Lalu anda bisa kucek perlahan sleeping bag anda, kemudian bilas dan jemur.

Anda tidak perlu menjemur di bawah paparan sinar matahari langsung, anda cukup beri angin saja sampai sleeping bag anda kering. Jika anda bingung ketika memilih sabun yang anda gunakan untuk mencuci sleeping bag, anda bisa menggunakan RINSO. RINSO akan memberikan wangi yang begitu awet di sleeping bag anda. Selain itu, RINSO bukanlah termasuk dalam sabun deterjen yang keras, sehingga tidak akan merukan bahan sleeping bag anda. Justru sebaliknya, RINSO akan mengangkan seluruh kotoran dan bakteri penyebab jamur yang akan hinggap di sleeping bag anda. Demikian lah beberapa cara mencuci sleeping bag yang bisa anda praktikkan, cara ini begitu cepat dan mudah. Semoga informasi yang baru saja kami berikan ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

You may also like...