Khasiat Teh Hijau dan Jeruk Nipis untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Teh Hijau dan Jeruk Nipis untuk Menurunkan Berat Badan – Setiap orang khususnya wanita sangat mengedepankan penampilannya. Memiliki tubuh yang ideal merupakan keinginan setiap wanita agar tampil maksimal di depan lawan jenis maupun lawan bicaranya. Tidak heran jika wanita sangat tidak menyukai jika tubuhnya memiliki berat badan yang tidak sesuai. Untuk menurunkan berat badannya banyak wanita yang melakukan diet dengan cara coba-coba yang tidak terjamin hasil dan juga keehatannya untuk tubuh.

Khasiat Teh Hijau dan Jeruk Nipis untuk Menurunkan Berat Badan.

Sudah banyak cara yang menjanjikan cara cepat melakukan diet dan mendapatkan hasil yang maksimal. Namun cara tersebut belum tentu cara yang sehat dan juga tidak berpengaruh buruk pada kesehatan. Padahal terdapat banyak cara dengan alami dan sehat yang dapat anda lakukan, pastinya aman dan juga sehat serta menghasilkan berat badan yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan memanfaatkan khasiat teh hijau dan jeruk nipis. Mengapa kedua jenis bahan tersebut dikatakan sebagai diet ampuh yang dapat menurunkan berat badan? Hal ini pasti muncul di benak anda. Maka disini akan dijelaskan kandungan apa yang terdapat di dalam keduanya yang dapat membantu proses menurunkan berat badan dan juga cara membuatnya sebagai minuman penurun berat badan.

Baca juga : Resep Minuman Teh Sariwangi: Ice Lemon Tea

Teh hijau mengandung antioksidan yang baik untuk proses menurunkan berat badan. Pasalnya antioksidan berfungsi untuk memerangi kalori dalam tubuh dan membakarnya sehingga tidak lagi menumpuk dalam tubuh. Terlebih lagi teh hijau memiliki khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan seperti kesehatan jantung, dan dapat mengontrol kadar gula darah. Teh hijau ini merupakan diet tanpa efek samping yang sangat aman untuk anda jika dikonsumsi dengan teratur dan dalam porsi yang sesuai.

Sedangkan jeruk nipis mengandung serat yang cukup tinggiyang membuat tubuh merasa lebih kenyang dalam waktu yang lumayan lama. Jeruk nipis juga membantu tubuh untuk memudahkan proses penyerapan. Selain itu jeruk nipis dapat membantu tubuh anda melakukan proses detoksifikasi yang memerangi racun berbahaya dalam tubuh serta  mmperlancar proses metabolisme dalam tubuh.

Caranya anda dapat meminum segelas teh hijau dengan cara menyeduhnya dengan air hangat. Sedangkan jeruk nipis anda dapat membuatnya menjadi jus ataupun meminumnya dengan cara membuat air perasan jeruk nipis dicampur dengan air hangat. Untuk mendapatkan info lainnya mengenai teh hijau dan juga jeruk nipis ini anda dapat membacanya melalui website Mari Bicara yang dapat anda kunjungi kapan saja dan dimana saja.

You may also like...