Cara ampuh bersihkan tempat cuci piring portable

Cara ampuh bersihkan tempat cuci piring portable – Para ibu perlunya menyimak ulasan berikut untuk merawat berbagai macam peralatan didapurnya dengan baik seperti pada tempat cuci piring portable yang ada didapur. Temapt tersebut seringkali digunakan setiap hari untuk mencuci piring. hal tersebut membuat banyak kemungkinan yang akan terjadi seperti tempat cuci tersebut akan terlihat kusam sehingga tidak nyaman untuk dilihat. Apabila dibiarkan lama – lama akan sangat sulit untuk di bersihkan apabila hanya dengan menggunakan sabun atau deterjen. Beberpa langkah yang dapat di lakukan untuk membersihkan tempat cuci piring tersebut antara lain :

Cara ampuh bersihkan tempat cuci piring portable

  • Cuci lalu bilas tempat cuci piring.

Buanglah semua sisa – sisa makanan dan kotoran dari saringan saluran air dari tempat cuci piring. Lalu taburkan baking soda ke seluruh bagian tempat cuci piring dan gosok dengan gerakan melingkar menggunkan sebuah spons yang memiliki tekstur lembut. Baking soda cukup ampuh untuk membersihkan tempat cuci piring tanpa membuat  tempat cuci piring portable akan baret atau tergores.

Baca juga : Hal-Hal Penting yang Mesti Diperhatikan Untuk Membeli Mesin Cuci yang Hemat

  • Bilaslah tempat cuci piring dengan cuka.

Cuka adalah di sinfektan alami yang dapat membantu menghilangkan noda membandel pada tempat cuci piring. selanjutnya anda dapat menggosok dengan perlahan menggunakan spons dan bilas dengan menggunakan air. Anda juga dapt meletakkan pengharum seperti kamper pada saringan saluran air untuk menjaga tempat cuci piring agar beraroma segar.

  • Gunakan sabun cuci piring sunlight.

Dengan menggunakan sabun cuci piring sunlight yang mengandung jeruk nipis sangat ampuh dalam menghilangkan kotoran yang membandel yang menempel pada tempat cuci piring. gunakan spons yang memiliki tekstur lembut agar tempat cuci piring anda tidak tergores, lalu beri sunlight dan gosok – gosokan secara perlahan pada tempat cuci piring anda secara merata dan telaten. Lakukan pada semua sisi bagian dari tempat cuci piring tersebut agar hasil bersihnya terlihat merata. Setelah semua bagian telah dibersilahkan dengan menggunakan sunlight, kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih hingga sisa – sisa sabun benar – benar hilang. Cara ini sangat membantu anda dalam membersihkan tempat cuci piring yang terlihat kusam.

You may also like...