Kehamilan Pada Bulan Minggu Ke 33

Menginjak usia kandungan yang semakin membesar membuat kita harus rajin melakukan gerakan senam hamil di rumah supaya pada saat proses melahirkan tenaga kita bisa kuat, juga yang terpenting adalah pernapasan yang harus kita latih. Menejalng persalinan tubuh mulai merasa tidak nyaman, bahkan anda sulit untuk bergerak dan beraktvitas seperti biasanya, namun dengan begitu kita harus tetap menjaga kondisi tubuh supaya mampu melewati persalinan secara normal. setiap ibu hamil tentunya ingin menjalankan proses persalinan secara normal, karena melahirkan dengan normal penyembuhannya sangat cepat sekali dibandingkan dengan kita harus menjalani opersai yang memerlukan waktu lama untuk penyembuhannya. Pada usia kehamilan minggu ke 33 ini ada beberapa gejala yang mungkin bisa terjadi pada anda seperti berikut ini.

Anda jangan khawatir jika pada usia kehamilan anda pada minggu yang ke 33 ini kolostrum dari payudara anda keluar, memang kebanyakan ibu hamil kolostrum tersebut akan keluar jika bayinya sudah lahir namun untuk kalian yang mengalami gejala tersebut tidak usah takut atau pun resah.

Selain itu anda pun bisa mengalami gejala seperti terdapat keputihan yang lebih banyak dari pada sebelumnya, bahkan terkadang keputihan tersebut disertai dengan lendir yang berwarna kecoklatan atau merah muda. Kebanyakan hal ini terjadi pada saat anda telah melakukan hubungan intim dengan suami, jika demikian anda segera periksa ke bidan atau pun dokter kandungan.

Sedikit tips untuk kalian pada saat adanya kolstrum atau bercak berwarna merah muda itu bisa jadi kontraksi anda akan melahirkan, segera konsultasikan pada bidan terdekat atau hubungi dokter kandungan yang bisa anda hubungi. Pastikan sebulan sebelum melahirkan anda harus rutin dalam melakukan gerakan senam hamil di rumah supaya tenaga kita bisa lebih banyak, selain itu juga persiapkan semua perawatan untuk bayi anda saat lahir nanti gunakan rangkaian perawatan yang terjamin kenyamanannya seperti produk zwitsal yag bisa menjadi andalan para ibu. Kandungan bahan dari zwitsal yang mampu memberikan kenyamanan untuk bayi kita.

You may also like...