Resep Buah kering dan Buah segar untuk Cemilan ibu hamil

Ibu tidak perlu gengsi jika ibu tiba tiba suka jenis buah tertentu dengan alasan bawaan bayi atau ngidam Cemilan ibu hamil memang diperlukan sebagai tambahan asupan. Jika ditanya ,Ibu senang buah buahan ketika hamil? Itu sangat baik. Karena buah buah segar masih kaya akan gizi, terlebih jika buah itu ditanam organik. Namun jika ibu tiba tiba mual atau dirasa bosan namun tetap ingin menyantap jenis buah yang ibu inginkan setelah mendapatkannya dari suami atau hasil ibu mencari, kami akan berbagi tips mengolah buah-buahan tadi menjadi cemilan ibu hamil yang menyehatkan. Cemilan ibu hamil dalam artikel ini kami jamin sangat mudah dibuat dan kami jamin bisa ibu atau suami buat dalam beberapa detik saja denganbahan yang mudah dan murah untuk didapat.

Cemilan ibu hamil pertama yang akan kami bagi adalah pisang selai kacang. Pisang selai kacang sangat cocok untuk tengah hari. Sangat mudah dibuat, siapkan pisang kemudian kupas sajikan dengan selai kacang sebagai saus teman ngemil ibu. Pisang selai kacang cukup mengenyangkan karena terbuat dari pisang yang tinggi karbohidrat dan selai kacang yang kaya protein. Pastikan selai kacang tersebut bukan Nutella atau merek lain yang tinggi gula, pilih selai kacang tanpa gula.

Cemilan ibu hamil selanjutnya adalah kacang dan buah kering. Cemilan ini cukup berkalori, 300 kalori setiap setengah sajian. Siapkan buah kering kalengan pastikan tanpa atau rendah sodium. Buah kering ini bisa berupa kismis atau cranbbery. Campurkan buah kering tadi dengan jenis kacang kacangan yang ibu suka, akan lebih sehat jika kacang almond, pastikan tanpa garam atau ditaburi garam sedikit saja saat mencampurnya. Cemilan ibu hamil ini baik untuk kesehatan jantung dan membuat ibu tetap merasa kenyang dalam waktu yang lama karena jenis cemilan ini biasanya dikonsumsi untuk mereka yang sedang diet karbohidrat tinggi. Cemilan cocok untuk ibu yang sedang bersantai mendengarkan musik klasik yang baik untuk kandungan, acara kesehatan di TV, atau teman membaca artikel kesehatan di internet.

You may also like...