Beberapa cara pijat bayi yang benar

Memijat bayi memiliki banyak sekali manfaat baik untuk si bayi juga untuk sang ibu. Hubungan yang semakin erat antara keduanya akan terjalin dengan hubungan secara langsung seperti ini. Cara ibu memijat dengan mengajak bicara sang bayi akan merangsang otak si bayi untuk menanggapi setiap pertanyaan-pertanyaan sang ibu. Selain itu memijat bayi diyakini mampu meningkatkan system immune tubuh serta meningkatkan keterampilan motori si bayi, tentu ada beberapa cara pijat bayi yang benar yang bisa dilakukan oleh seorang ibu.

Berikut adalah beberapa tips memijat bayi anda dengan benar diantara lain adalah :

  • Gunakan selimut atau handuk halus untuk memijat bayi anda, ini dilakukan agar tekanan kepada tubuh bayi tidak terlalu besar
  • Gunakan minyak baby cream yang tepat dan tidak membuat kulit bayi alergi
  • Pijat pelan dan jangan terlalu kasar untuk menghindari cacat bentuk tubuh dikarenakan pemijatan yang salah kepada bayi

Beberapa produk baby care yang bisa anda gunakan adalah diantaranya seperti merk Zwitsal. Kenapa Zwitsal ? Zwitsal memiliki komposisi bahan yang persentase minyaknya lebih banyak, sehingga membuat produk baby care yang satu ini lebih tahan lama dan membuat tubuh bayi anda harum sepanjang waktu.

Untuk bayi dengan kulit sensitif bisa anda coba dengan menempelkan beberapa produk baby cream ke bagian belakang telinga. Jika dalam waktu 23 -24 jam kulit bayi tidak muncul warna atau bintik-bintik merah itu artinya kulit bayi anda cocok menggunakan produk Baby Cream ini.

Zwitsal sudah lama sekali memproduksi produk baby cream yang telah tersebar di hamper seluruh dunia dan digunakan oleh Ibu-ibu di setiap penjuru dunia. Kualitasnya yang membuat tubuh bayi lebih harum serta lebih halus. Zwitsal sendiri dijamin cocok untuk semua jenis kulit bayi, kulit yang sensitif pun juga dapat menggunakan baby cream ini.

Anda dapat menemukan produk ini di toko-toko terdekat anda dan tentunya dengan harga yang cukup murah untuk perawatan kulit bayi anda di rumah.

You may also like...