Keluarga Sakinah, Mengapa Tidak Mengusahakannya Dari Sekarang

Jika ingin menghadirkan kondisi keluarga yang harmonis, keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Anda sebagai kepala rumah tangga wajib untuk mengkaji Al-Quran lebih dalam karena semua petunjuk- Nya untuk mewujudkan keluarga yang Sakinah ada di dalam Al-Quran.

keluarga sakinah

Dalam bahasa Arab, kata yang berarti sakinah yang terkandung dalam tenang, terhormat, aman, perasaan dipastikan, perlindungan simpatik, tanpa henti dan memperoleh. Dalam kasus apapun, nama pemanfaatan sakinah diambil dari Al-Qur'an 30:21 surat, litaskunu ilaiha, yang menyiratkan bahwa Allah telah dibuat untuk manusia perjodohan sehingga seseorang merasa tenang terhadap keluarga damai lain.Jadi keluarga semua kerabat merasa cinta , keamanan, ketenangan, jaminan, kepuasan, nikmat, dianggap, dianggap, dipercaya dan disukai oleh Allah SWT.

Dalam keluarga yang menyenangkan itu benar-benar akan muncul mawaddah dan kebajikan (Q / 30: 21). Mawaddah adalah jenis adorasi antusias, kesukaan energik untuk seks terbalik (untuk mengatakan mawaddah ini adalah kasih sayang yang didorong oleh kekuatan keinginan seseorang di sex terbalik).

Sepanjang garis-garis ini, setiap hewan Allah akan diberikan karakteristik ini, pergi dari makhluk kepada orang-orang. Mawaddah adorasi lebih cenderung untuk materi, misalnya, cinta keindahan, keunggulan, tubuh memikat, mencintai properti, dan sebagainya. Mawaddah bahwa kata-kata yang setara adalah mahabbah yang menyiratkan adorasi dan persahabatan.

Wa menyiratkan dan, sementara rahmat (Allah) yang berarti pengampunan, keanggunan, keindahan, kebajikan, simpati, keberuntungan. (Lihat: Kamus Arab, ta'riifat buku, Hisnul (Muslim Perisai) Jadi, Rahmah adalah semacam adorasi cinta halus, siap untuk menyerahkan untuk mendorong dan melayani dan siap untuk memastikan satu dihargai Rahmah lebih miring ke qolbiyah alam. atau keadaan pikiran yang dijalankan sebagai kesukaan, misalnya, dibatasi adorasi, empati, perasaan memiliki tempat, hal, merasa penebusan dosa, yang memancarkan dari cahaya keyakinan. cara kelonggaran akan muncul ketika gol pertama kalinya pernikahan adalah karena mengambil setelah tuduhan Allah dan sunnah Nabi dan poin hanya untuk mengambil sukacita Allah SWT.

Jalinan cerita dan beberapa kisah keluarga Sakinah bisa anda temukan di website Sariwangi Mari Bicara yang bisa diakses dengan mudah melalui smartphone milik anda.

You may also like...