Obat untuk Menyembuhkan Biang Keringat pada Anak

Gangguan biang keringat pada anak memang sangat mengganggu sekali. Apalagi jika sang anak tak henti-hentinya menangis karena permukaan kulit yang mengalami biang keringat terasa gatal. Banyak kejadian pada bayi yang menderita keringat buntet ini terus menggosok permukaan kulit dan akhirnya menyebabkan luka. Kulit pada bayi sangat sensitive apabila mendapat gesekan. Jika anda para ibu sudah memberikan bedak tabor gatal untuk mengatasi dan mengobati biang keringat namun tidak mendapatkan hasil, cobalah beberapa cara alami untuk menyembuhkannya.

Pernahkah anda mendengar teripang? Bahan satu ini diyakini berkhasiat untuk menyembuhkan keringat buntet pada anak. Untuk penggunaannya cukup dioleskan pada bagian tubuh yang lebam akibat penyumbatan keringat. Hampir setiap bayi pada usia batita mengalami penyakit yang satu ini. Penyakit ini bukanlah berbahaya bagi kesehatan, tapi cenderung tidak memberikan rasa nyaman bagi penderita. Bagi anda yang pernah mengalami gangguan semacam ini, tubuh akan terasa panas dan akan membuat kita ingin menggaruk nya. Untuk itu, disarankan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mandi rutin setiap harinya.

Setiap kali selesai mandi, jangan lupa untuk memberikan bedak tabur gatal pada permukaan kulit yang terserang biang keringat. Biang keringat pada anak memang umum terjadi, namun alangkah lebih baiknya jika anda sebagai orang tua mengetahui langkah yang tepat untuk penyembuhannya. Penanganan yang tepa akan membuat penyebaran biang keringat tidak meluas.

You may also like...