Pentingnya Pemeriksaan Kehamilan Bagi Pasangan Baru

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan mengenai tes kehamilan adalah berapa lama Anda harus menunggu untuk mengambil tes Anda. Sebagian besar dari kita tahu bahwa dibutuhkan beberapa hari atau kadang-kadang bahkan seminggu untuk telur Anda dibuahi untuk benar-benar membuat jalan melalui saluran telur dan benar-benar ke dalam rahim Anda. Ini, pada kenyataannya, mungkin diperlukan beberapa saat dari sana sebelum Anda bisa mendapatkan telur Anda melekat pada dinding rahim dan karenanya, mulai memproduksi hCG. Ini, oleh karena itu, memakan waktu sekitar 48 sampai 72 jam untuk tingkat hCG untuk menggandakan tingkat nya.

Pentingnya Pemeriksaan Kehamilan Bagi Pasangan baru

Apa ini sebenarnya berarti untuk Anda, sepenuhnya tergantung pada tubuh Anda. Jika tingkat hCG sebelum kehamilan Anda adalah 2miU, mungkin hanya membawa Anda 2 sampai 3 hari sebelum dapat melipatgandakan hingga 4miU, dan lain 2 sampai 3 hari lagi, untuk kembali ganda, dan menjadi 8miU. Oleh karena itu, ini bisa, karena itu, disimpulkan bahwa itu benar-benar bisa mengambil seminggu untuk sebagian besar tes kehamilan sensitif, untuk mengenali apakah Anda hamil atau tidak.

Salah satu faktor lagi yang perlu dipertimbangkan di sini, ketika datang untuk benar-benar menentukan berapa lama untuk menunggu mengambil tes kehamilan, adalah tanggal ovulasi Anda. Anda harus benar-benar yakin, bahwa Anda memiliki Ovulasi pada tanggal tertentu, dan Anda benar-benar adalah off untuk satu atau dua hari. Oleh karena itu, pada titik tersebut, tubuh Anda mungkin mengambil beberapa waktu yang lebih lama, untuk mulai memproduksi hCG.

Untuk mendapatkan hasil yang paling akurat, Anda akan selalu ingin menunggu sampai hari pertama haid Anda, untuk menguji kehamilan Anda. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa hasilnya seakurat mungkin. Jika Anda benar-benar melakukan tes ini dan tidak menerima hasil positif, pada saat yang sama tidak mendapatkan menstruasi Anda, maka Anda harus menghubungi dokter dan mendapatkan janji untuk tes darah.

Bagaimana akhir saya harus mengambil tes kehamilan?

Setiap wanita yang memang berharap untuk hamil selalu ingin tahu jawaban atas pertanyaan ini sangat umum, yaitu, bagaimana akhir mereka harus sebelum tes kehamilan dapat diambil. Bahkan, tes kehamilan selalu berbeda sejauh kecepatan mereka untuk mengenali kehamilan tergantung pada. Karena mereka bukan sihir, itu pasti membutuhkan waktu bagi mereka untuk bereaksi dan memberikan hasilnya akurat.

Setelah mendapatkan ide yang menyeluruh tentang segala sesuatu, hal itu juga harus mengatakan bahwa secara teknis, Anda tidak perlu menjadi terlambat untuk mengikuti tes tersebut. Ya, ada beberapa wanita, yang tubuhnya memproduksi hormon kehamilan, jauh lebih cepat dan lebih cepat. Pada saat seperti itu, tes yang diambil dapat menghasilkan hasil yang positif, bahkan enam hari sebelum periode yang hilang.

Oleh karena itu, hasil tes yang paling akurat dapat dicapai dengan proses mengambil tes kehamilan di rumah pertama, pada periode yang hilang dan kemudian jika Anda tidak terlalu yakin, lebih baik untuk mengambil janji dengan dokter dan melakukan tes darah untuk sama .

You may also like...