Terus Melakukan Perkembangan untuk Konektivitas Jaringan Mobile

Terus Melakukan Perkembangan untuk Konektivitas Jaringan Mobile

Terus Melakukan Perkembangan untuk Konektivitas Jaringan Mobile

Mulai dari tahun 2015-2016 ini memang menjadi tahun teramai dalam perkembangan teknologi baru sebuah jaringan internet mobile. Dimana yang tidak lain dan tidak bukan adalah jaringan 4G. Kita seringkali mendengar kecepatan jaringan 4G yang bisa menyetarai koneksi dari Internet dengan menggunakan kabel fiber optik. Namun jika ingin merasakan koneksi jaringan 4G kita membutuhkan hp jaringan 4G LTE yang support dengan frekuensi jaringan 4G.

2008 adalah pertama kalinya dalam sejarah teknologi modern yang jumlah pengguna web desktop komputer disusul dengan jumlah orang yang mengakses internet melalui ponsel dan laptop. Tren yang berkembang untuk mengakses World Wide Web melalui jaringan nirkabel dapat disangkal populer tapi apa sebenarnya adalah iming-iming internet di mana saja?

Untuk mulai dengan, akses internet bergerak telah terbukti sangat populer dengan penggemar jejaring sosial. Kemampuan untuk meng-upload foto dari ponsel Anda langsung ke situs-situs seperti Facebook atau Myspace berarti orang dapat menciptakan arus hampir live upload sebagai peristiwa terjadi. Mampu menghubungi teman-teman di pindahkan adalah imbang lain akses internet mobile. tidak bisa mendapatkan teman-teman Anda atau mencoba untuk mengatur ulang acara sosial di singkat? mobile internet berarti Anda hanya pernah sekali klik dari kelompok besar teman-teman, terlepas dari mana Anda berada.

Internet di mana saja juga telah terbukti sangat berguna untuk pembuat liburan dan komuter bepergian dengan udara dan transportasi umum. Dalam hal terjadi penundaan atau pembatalan, koneksi wifi atau USB dongle memungkinkan wisatawan untuk naik online dan mendapatkan update terbaru atau mencari alternatif moda transportasi. Bagi individu akan bertemu atau menjemput teman-teman keluarga di stasiun bandara, kereta api atau bus, akses ke internet selular memungkinkan mereka untuk memeriksa kemajuan mereka melalui live situs keberangkatan dan kedatangan berseri langsung ke laptop dan smartphone.

Nah dengan adanya smartphone canggih support 4G kali ini tentu modem sudah bukan lagi satu opsi untuk anda bisa terkoneksi ke jaringan Internet. Jika tidak sabar ingin merasakan koneksi jaringan 4G maka Ooredoo adalah salah satu operator yang sudah siap dengan jaringan 4G-nya.

Baca Juga : Beberapa Alasan yang Dapat Anda Jadikan Alasan Kenapa Wajib Memilih Paket Internet Unlimited

You may also like...