Kombinasi Minuman Tradisional Dan Modern: Teh Sari Melati

Kombinasi Minuman Tradisional Dan Modern: Teh Sari Melati

Kombinasi Minuman Tradisional Dan Modern: Teh Sari Melati

Teh melati merupakan salah satu minuman teh hitam yang memiliki aroma melati. Teh ini banyak digemari orang indonesia. Untuk bisa merasakan teh melati ini tidak ribet proses pembuatannya seperti membuat minuman tradisional. Karena saat ini sudah ada teha sari melati yang memiliki aroma melati yang bisa disajikan dengan mudah dan praktis. Teh sari melati ini ada 2 kemasan yatu teh kantung bundar dan celup.

Teh sari melati merupakan minuman tradisional yang dikombinasikan dengan modern modern. Minuman teh yang memiliki aroma melati sudah menjadi tradisional masyarakat sejak dahulu kala terutama masyarakat yang ada di Yogyakarta. Biasanya penyajian teh melati ini kerika ada acara penting seperti, upacara adat atau ada kumpulan keluarga besar. Untuk pembuatannya teh melati itu sulit. Berbeda dengan masyarakat yang saat ini suka dengan hal yang praktis. Dengan adanya teh sari melati ini bisa dijadikan minuman yang cocok untuk pelengkap tradisi minum teh bersama teman atau keluarga yang memiliki aroma melati. Cara penayajiannya pun praktis. Hanya menyedu teh ini dengan menggunakan air panas ke cangkir atau poci.

Teh sari melati ini adalah produk unggulan dari sariwangi yang memiliki berbagai macam fakta yang belum diketahui oleh banyak orang. Pertama, teh melati ini dipetik dari pucuk daun teh teratas untuk bisa menghasilkan teh aroma melati dengan kualitas tinggi dan rasa yang khas. Kedua, teh ini memiliki aroma melati yang mantap sesuai dengan selera masyarakat. Ketiga, teh melati di kemas dengan dua kemasan yaitu berbentuk celup dan kantung bundar. Produk teh sari melati ini sudah diresmikan di tahun 2013.

Kemasan yang dimiliki oleh teh sari melati ini sangat cocok untuk digunakan di beberapa wadah. Untuk kemasan kantung bundar bisa digunakan di teko atau poci yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Sedangkan untuk kemasan celup bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun. Tinggal menambah sedikit gula sudah bisa merasakan minuman tradisional yang memberikan rasa yang khas dan nikmat.

Baca Juga : Resep minuman dingin teh susu agar-agar spesial

You may also like...