Penelitian Membuktikan, Keluarga Penentu Kecerdasan Anak Adalah Ibu

Kecerdasan Anak

Penelitian Membuktikan, Keluarga Penentu Kecerdasan Anak Adalah Ibu

Penelitian Membuktikan, Keluarga Penentu Kecerdasan Anak Adalah Ibu

Wanita yang berpendidikan tinggi dan memiliki kecerdasan tinggi itu sangatlah wajib. Tahu kenapa? Karena pada kenyataannya kecerdasaan anak itu tergantung dari keluarga dan yang paling utama adalah Ibu. Dalam penelitian baru dari psychology spot telah menemukan pernyataan bahwa seseorang yang dilahirkan di dunia ini dipastikan akan membawa banyak gen dari Ibu dan ayah. Dan ketika Anda membicarakan soal kecerdasan atau kepandaian anak maka kecerdasan tersebut berasal dari banyaknya gen seorang Ibu.  Dulu banyak orang yang percaya bahwa kepandaian seorang anak berasal dari keluarga yakni kedua orangtuanya. Tetapi ternyata gen telah menentukan bahwa kepandaian anak terletak tepat di kromoson X, dimana kromosom X tersebut ialah tanda seorang kelamin wanita.

Dikarenakan seorang pria hanya membawa satu jenis kromosom X dan seorang wanita membawa 2 jenis kromosom X maka sangat memungkinkan jika tingkat kecerdasan anak dipengaruhi oleh kecerdasan ibunya. Dalam penelitian psychology spot tersebut dikatakan bahwa seorang ayah hanya menyumbangkan beberapa gen untuk tingkat kecerdasan anak-anaknya dan sangat memungkinkan jika gen tersebut juga tak berdampak terlalu banyak untuk tingkat kepandaian anak sebab gen kepandaian akan bekerja jika gen tersebut asalnya dari Ibu bukan ayah. Bahkan Researh Health Sciences juga melakukan sebuah penelitian terkait kepandaian anak tahun 1994 lalu dan melakukan wawancara terhadap 12.687 orang dengan rentang usia 14-23 tahun dari beragam ras suku, status ekonomi dan status pendidikan mereka mengenai seberapa besar tingkat IQ mereka.

Kenyataannya mereka yang paling cerdas berasal dari banyaknya gen Ibu yang berpendidikan tinggi. Itulah kenapa wanita harus cerdasm atau pandai. Jadi, menempuh pendidikan yang lebih tinggi tetapi memutuskan untuk memilih menjadi ibu rumah tangga bukanlah suatu keputusan yang sia-sia karena justru hal tersebut bekal Anda untuk memperoleh anak yang sangat cerdas bahkan bisa juga IQ nya kecerdasan anak Anda bisa lebih tinggi dari dirimu. Dikarenakan pada kenyataannya, kecerdasan seorang anak 100% bergantung seberapa besar IQ dirimu ladies.

Baca juga: Inilah Cara Menemukan Jasa Cuci Sofa Jakarta

 

You may also like...