Ketahui Penyebab biang keringat pada anak

Biang Keringat

Biang Keringat pada Anak

Penyebab biang keringat pada anak

Ayah dan anak – biang keringat dapat mengakibatkan beberapa bagian tubuh menjadi merah berbintik kecil yang menimbbulkan rasa gatal dan panas. Biasanya bintik – bintik merah tersebut akan muncul pada bagian tubuh yang tertutup oleh pakaian yang kurang sirkulasi udara dalam tubuh misalnya pada bagian perut, dada bagian atas, punggung, leher dan juga ketiak. Hal tersebut terjadi akibat kondisi keringat yang berlebihan dan biasanya terjadi karena kondisi lingkungan yang lembab dan panas. Keringat yang berlebih juga akan memicu sel – sel kulit mati dan bakteri dalam kulit akan memblokir kelenjar keringat dan menahan keringat dibawah kulit.

Keringat yang terjebak dan tidak bisa terbuang keluar dengan normal akan membuat benjolan kecil dan apabila benjolan merah pecah akan menimbulkan rasa nyeri dan juga panas. Biasanya biang keringat ditandai dengan bintik – bintik merah yang gatal dan panas. Tubuh akan terasa seperti terbakar. Biang keringat yang berlebih biasanya terjadi akibat beberapa faktor seperti kelenjar keringat yang tersumbat. Biang keringat pada anak sangat wajar sebab kulit anak masih belum sepenuhnya sempurna dalam pembentukan kelenjar keringat.

Sebagai orang tua dans ebagai ayah anda tidak menginginkan hal buruk terjadi pada anak anda. Jika kedekatan antara ayah dan anak telah terbangun pastinya anda akan melakukans egala cara untuk menghindari dan mengatasi biang keringat yang terjadi pada anak anda. Langkah – langkah yang dapat dilakukan ketika anak telah mengalami biang keringat adalah dengan mengatur suhu kelembaban kulit dengan mendinginkan badan anak di ruangan yang berAC, memandikan dengan air dingin dan mengeringkan kuliy anak di udara terbuka. Gunakan pakaian longgar pada anak agar dapat meyerap keringat.

Mungkin anda dapat membubuhkan bedak pada anak anda yang mengalami biang keringat untuk mengurangi rasa gatal yang dirasakannya. Bedak zwirsal akan membantu anak anda meringankan rasa gatal akibat dari biang keringat tersebut. produk zwitsal sangat aman untuk digunakan dan tidak akan memperparah keadaan kulit anak anda yang mengalami biang keringat, bahkan membantu dalam mengurangi rasa gatal dan panas pada kulitnya.

Baca juga: Margahayuland Bukan Penipu dan Memenuhi 5 Kriteria Pengembang Terpercaya

 

You may also like...