Tubuh Ideal Dengan Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat

Tubuh Ideal Dengan Pola Hidup Sehat

Tubuh yang ideal dan proporsional merupakan impian setiap orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Demi mendapatkan tubuh yang ideaal mereka rela menghabiskan banyak uang baik itu untuk melakukan operasi plastik demi merampingkan pinggang atau bahkan treatment sedot lemak yang saat ini sedang marak di lakukan oleh para kaum hawa. Kenyataannya seseorang dengan tubuh yang lansing, singset dan sexy nampaknya sudah menjadi standar kecantikan saat ini. Sedangkan tubuh yang six-pack akan membuat pria merasa lebih pede karena dengan tubuh yang kekar maka sisi maskulin seorang pria akan nampak di mata wanita. Tentu anda juga sering mengeluh tentang diet yang saat ini anda jalani namun tetap saja tidak ada perubahan pada tbentuk tubuh anda. Lalu apa yang salah? Tentu, sudah sangat jelas terlihat. Di sini program diet yang anda jalani adalah salah. Selama ini anda hanya mengurangi asupan makan bukan mengubah pola hidup anda yang salah. Ketika anda mulai mengerti pola hidup sehat yang benar maka anda akan menyadari apa kesalahan anda.

Pada saat menjalani program diet. Maka pada saat itu pula pola hidup sehat anda bermula. Anda akan makan-makanan yang mengandung gizi yang cukup seperti mengkombinasikan antara asupan makanan dengan serat, protein dan karbohidrat. Serta memakan buah sebelum anda mengisi perut anda dengan makanan berat. Usahakan untuk menghindari konsumsi makanan yang di goreng. Selanjutnya anda akan mulai rutin berolah raga minimal 3 kali dalam seminggu. Mulailah olah raga ini dengan yang murah dan menyenangkan seperti futsal atau pun basket. Selanjutnya istirahat yang cukup. Dengan istirahat yang baik yaitu 7-8 jam akan membantu memulihkan stamina anda setelah seharian beraktifitas sehingga keesokan harinya tubuh akan kembali segar.

Seperti pepatah kita adalah apa yang kita makan. Maka dari itu untuk menerapkan pola hidup sehat maka anda harus juga dengan mengkonsumsi sayuran dan buah serta segelas susu yang tinggi protein dan kalsium serta rendah lemak seperti susu L-men akan sangat baik bagi tubuh dan juga dapat membantu membangun massa otot anda sehingga tubuh yang ideal dan six-pack akan anda daptkan.

You may also like...