Harga Handphone yang Diluar Akal Sehat

Apple Inc. selaku perusahaan teknologi yang memiliki taji di dunia merupakan produsen handphone yang selama ini kita kenal dengan iPhone series. Handphone yang satu ini awalnya cukup susah terjual karena harganya yang cukup mahal. Namun, memang hampir semua produk hasil keluaran Apple memang tergolong mahal karena memiliki bahan baku yang terbaik dan desain yang diakui paling simple dan diminati publik. Dibalik kesuksesan pabrikan ini ada sosok Steve Job yang selama ini kita kenal sebagai seorang jenius di bidang desain, selain itu juga beliau terkenal idealismenya dalam desain produk.

Desain desain karyanya inilah yang membuat harga produk yang dijual Apple Inc. memiliki nilai jual yang cukup tinggi, salah satunya produk smartphone iPhone. Selain iPhone, sebenarnya Apple Inc. juga mengeluarkan telepon genggam pintar jenis tablet yang kita kenal sebagai iPad. Kesuksesan iPad sebagai komputer mini pun  bisa mendulang sukses yang cukup baik.

Handphone Termahal Apple

handphone termahal

Meski iPhone sendiri merupakan smartphone yang mahal, namun rupanya masih ada handphone Apple termahal yang harganya melebihi iPhone normal. Apa saja? Siap siap ngiler yah.

  1. Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button

Meskipun bukan sebuah iPhone dengan seri baru, alias iPhone 3G namun rupanya tidak membuat harganya menjadi turun. Hal ini karena Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 32 Milyar rupiah. iPhone 3G ini dilapisi oleh emas 18 karat dan berlian berlian indah di sekelilingnya yang membuat desain iPhoone ini semakin mewah.

  1. Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose

Dilengkapi dengan berlian dan emas sebagai pelapisnya, Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose ini juga dilengkapi dengan berlian jenis Diamond Rose, yang memang dikenal kelangkaanya sekaligus sebagai jenis berlian paling mahal di dunia. Nggak cuma itu sahabat techno, berlian berlian yang juga disematkan menambah harga mahal yang ditawarkan berkisar 113 milyar rupiah.

  1. Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5

Selanjutnya ada Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 yang dilengkapi berlian hitam. Handphone dengan berat 135 gram ini memiliki banderol sekitar 204 milyar rupiah. Harga yang ditawarkan memang nggak main main, namun selain berlian hitam kamu juga bisa menikmati kemewahan taburan berlian Diamond Rose.

Sampai sekarang ini rekor handphone apple termahal memang masih dipegang oleh Stuart Hughes’s Black Diamond iPhone 5. Hasil desain seorang desainer kemewahan asal UK Stuart Hughes. iPhone ini memang sengaja dipesan oleh seorang pebisnis asal China.

Sesuai request khususnya pula disematkan sebuah batu berlian hitam seberat 26 yang sangat langka. Selain itu sebanyak 600 butir berlian putih juga ditambahkan untuk menghias bagian pinggirnya. Sedangkan logo Apple yang terdapat dibelakang terbuat dari emas murni dan 53 berlian putih.

Secara khusus pula berlian hitam ditambahkan menjadi home page yang tergantung dibawah screen berbahan saphire khusus.

Stuart Hughes sendiri sebelumnya pernah mengerjakan produk iPhone. Sebelum Black Diamond iPhone 5, dia pernah mengerjakan iPhone 4S pribadinya menjadi lebih mewah dan diperkirakan memiliki harga $9,18 juta.

Sobat techno tertarik mungkin untuk mengirimkan handphone Android atau Applenya kepada Stuart Hughes untuk didesain ulang? Maka siapkan kocek yang cukup tebal yah, mengingat dia selalu mendesain dengan mewah. Tentunya akan membutuhkan cukup dana untuk mewujudkan fantasimu.

You may also like...