Update Terbaru Harga HP Samsung

Update Terbaru Harga HP Samsung

 

Samsung merupakan salah satu brand yang setia mengeluarkan ponsel smartphone yang masih terus populer di Indonesia. Di tahun 2018 ini, berbagai smartphone keluaran Samsung masih ramai di pasaran. Bagi Anda yang ingin mengetahui update terbaru harga-harga smartphone Samsung, di sini Anda bisa mendapatkan infonya. Khusus untuk kali ini membahas tentang harga terbaru Samsung Galaxy S Series dan Galaxy Note Series.

Harga Terbaru Smartphone Samsung

  • Samsung Galaxy S Series

Pertama kita mulai dari seri flagship dari Samsung. Pertama diluncurkan Maret 2010, kini Galaxy S Series terus diperbarui. Kepopuleran Galaxy S Series yaitu karena prosesor dan fitur-fitur yang ditawarkan dinilai bagus.

  1. Samsung Galaxy S9+

Seri ke-9 ini dilengkapi dengan layar 6.2 inci dan berbagai fitur menarik. Galaxy S9 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 dan kamera 12 + 12 MP. Harga untuk saat ini sekitar Rp 13 Jutaan

  1. Samsung Galaxy S9

Smartphone dengan spesifikasi kelas atas ini memiliki layar 5.8 inci, sedikit lebih kecil dari saudaranya. Namun tetap dilengkapi prosesor serupa. Harganya tentu sedikit lebih murah, sekitar Rp 11,5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S8+

Smartphone generasi ke-8 ini hadir dengan layar 6.2 inci dan baterai berkapasitas sebesar 3.500 mAh. Harga untuk saat ini sekitar Rp 10,5 jutaan. Untuk kisaran harga bekas mencapai Rp 8,5 hingga 9,5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S8

Masih keluaran generasi ke-8, Galaxy S8 dilengkapi ratio layar Univisium. Keunikan dari smartphone ini adalah tombol menu yang dihilangkan. Harga untuk barang baru sekitar Rp 9,5 jutaan. Sedangkan untuk bekasnya sekitar Rp 7,5 hingga 8,5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy S7 Edge

Masih sama seperti pendahulunya, Samsung meluncurkan versi layar lengkung untuk seri ini. Spesifikasinya masih tetap sama namun dengan baterai sebesar 3.600 mAh. Kisaran harga baru mencapai Rp 7,5 jutaan. Sedangkan kisaran harga bekas mencapai Rp 4,5 hingga 6,5 jutaan.

  • Samsung Galaxy Note Series

Seri satu ini berupa phalet yang diadaptasi dari seri flagshipnya. Jadi untuk spesifikasi tidak terlalu berbeda dari Galaxy S.

  1. Samsung Galaxy Note 8

Seri ini diadaptasi langsung dari Galaxy S8 dengan layar yang lebih besar dan dual kamera. Ditambah RAM sebesar 6GB. Kisaran harga baru mencapai Rp 12,3 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Note 5

Seri ini diadaptasi dari Samsung Galaxy S5 namun dengan upgrade yang cukup mencolok, seperti penambahan RAM mencapai 4GB. Ruang penyimpanan juga diperbesar hingga 128GB. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp 3,5 hingga 4,5 jutaan.

Itulah sedikit mengenai daftar harga terbaru untuk Samsung Galaxy S Series dan Samsung Galaxy Note Series terbaru. Semoga bisa menambah informasi untuk Anda.

You may also like...