Review Tentang Vaseline Repairing Jelly

Vaseline Repairing Jelly – Bagi wanita, memiliki kulit yang bagus dan segar adalah sebuah keharusan untuk menambah kepercayaan diri ketika mereka berinteraksi dengan orang lain. Untuk memperoleh kepercayaan diri yang tinggi tersebut, salah satunya adalah anda diharuskan memiliki kulit yang tampak segar, sehat dan menawan. Gunakan Vaseline Repairing Jelly untuk menjadikan kulit anda lebih halus, segar dan menawan sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Salah satu produk kecantikan berupa pelembab kulit yang dibuat oleh Vaseline, yaitu sebuah merk produk kecantikan ternama yang dikeluarkan oleh PT. Unilever Tbk – Indonesia adalah Vaseline Repairing Jelly. Produk kecantikan ini merupakan jenis pelembab kulit yang sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit baik pria maupun wanita yang akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi si pemakainya. Banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan produk ini untuk merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. Bagian kulit manusia yang cocok dilembabkan dengan produk ini diantaranya kulit wajah, tangan, bagian mata, seluruh tubuh bahkan rambut pun bisa menggunakan produk yang satu ini. Itulah keistimewaan yang dimiliki oleh Vaseline Repairing Jelly. Jika anda belum mencobanya, segera coba produk kecantikan ini dan rasakan berbagai manfaat bagi kulit anda. Anda akan memiliki kulit yang terlihat lebih sehat, segar dan menawan. Bagi wanita, memiliki kulit yang bagus dan segar adalah sebuah keharusan untuk menambah kepercayaan diri ketika mereka berinteraksi dengan orang lain. Apalagi bagi wanita karir yang senantiasa bertemu dan berimteraksi dengan orang lain, sangat memerlukan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Untuk memperoleh kepercayaan diri yang tinggi tersebut, salah satunya adalah anda diharuskan memiliki kulit yang tampak segar, sehat dan menawan.

Pada pembahasan review tentang produk kecantikan kulit berupa pelembab yangb bernama Vaseline Repairing Jelly ini, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang produk tersebut, agar anda memiliki keyakinan yang kuat untuk menggunakan produk kecantikan ini. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan produk kecantikan ini adalah sebagai berikut :

  1. Packaging. Istilah Vaseline Repairing Jelly ini sebetulnya sebutan lain untuk produk Vaseline Petroleum Jelly yang dikenal di luar negeri. Packagingnya Compact dan travel friendly. Isi jar-nya 50ml. Tutupnya sendiri tutup Flip Cap yang mudah dibuka dan ditutup rapat.
  2. Manfaat Vaseline Repairing Jelly. Ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan ketika menggunakan produk kecantikan kulit ini, yaitu diantaranya bisa untuk memperbaiki dan merawat bibir kering, menghaluskan tumit kering, mengobati luka bakar, melentikan bulu mata, menebalkan alis, mengatasi ruam popok, bahan membuat DIY lip gloss, bahan untuk scrubbing bibir, memperbaiki area kulit yang kekeringan, membuat parfum tahan lama, membersihkan make up waterproof, base eyeshadow, menutrisi rambut dan menutrisi kuku.
  3. Tekstur dan Kemampuan. Teksturnya gel licin seperti balsem tapi lebih lembut dan enteng. Tidak berbau. Warnanya seperti putih gading. Tekstur padat tapi dicoleknya gampang dan finishingnya greasy/berminyak tapi lama kelamaan meresap asal jangan terlalu banyak. Untuk kemampuannya, produk ini patut diacungi jempol, coba anda gunakan dalam sehari 3 kali pake pada bibir, bibir akan menjadi lembut, dan proses pengelupasan dry patches bibir sangat gampang. Vaseline Repairing Jelly memberikan kelembaban yang tahan lama, selain itu jelly ini memperbaiki tekstur bibir yang kasar menjadi halus. Bibir kering kronis tertolong dengan Vaseline Repairing Jelly ini.

You may also like...